Sabtu, 23 April 2011

NIkah = MANDIRI

kali ini gw bakal ngebahas kejadian di sekitar gw.
dulu gw prnh nulis di status FB kyk gini "klo kalian mutusin nikah tp setelah itu kalian msh nyusahin org tua,mending di pending dulu deh nikahnya"
NAH,postingan kali ini bakal ngebahas lebih dalam masalah tersebut.
jujur ya, gw paling gak suka sm org kyk gtu. klo udah mutusin buat nikah, itu berarti kalian udah siap buat
hidup MANDIRI TANPA nyusahin org tua. klo perlu kalian yg ngebantu kehidupan org tua. klo udah nikah saatnya kalian buat balas budi ke org tua, bukannya tetep nyusahin org tua.
udah cukup deh kalian ngebebani hdup org tua selama ini, dan pernikahan adalah jalan untuk kalian belajar MANDIRI.
mgkn ada yg blg gini tentang omongan gw ini "km sih belum nikah nung, coba aja kalo udah ngejalani,pasti km jg ttp nyusahin org tua".
gw sih nanggepin "iya2" aja, tp dr sekarang gw udah persiapin diri buat gak nyusahin lg klo udah nikah. kalo perlu mamaku gak perlu kerja berat lagi.
gw JANJI,. liat aja ntar klo gw udah nikah, gw bakal buktiin ke kalian klo gw bisa mandiri. gw gak cuma ngomong, tp bisa buktiin. so, harapan gw ke kalian jg sama, gw harap kalian mempersiapkan diri buat mandiri dari SEKARANG.
PEACEUP !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar