Senin, 19 Maret 2012

WELCOME BACK

TARAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA..!!!!!!!
HEY YOOU, WHATS UUPPP..
Over Excited krna udah lama gak menjamah Blog yg Usang ini,. walaupun udh lama gak dibuka, at least aku masih inget password blog ini -_-
Karna gak punya pacar, akhirnya aku menyempatkan diri buat merenovasi blog ini supaya lebih fresh. gak ada hubungannya ya?

Alamat blog ini juga udah aku ganti,.yak, gak sempet potong kambing wktu ganti nama, cuma sempet potong kuku doang (?)
Over Excited



Beteweee ni yeey, trkhr ngepost blog tentang lulus Kuliah, NAH sekarang aku udah kerja loooowh. walaupun agak salah tempat sih, aku kerja di puskesmas jadi administrasi kantor.. Tapi seneng bgt bs gabung sm temen2 kerja yg sekarang. orangnya baik2, cantik2, ganteng,. (Buat temen krja yg baca ini, diharapkan traktirannya besok :p). Ini dia beberapa tmen kerjaku, msh ada yg gak ikt..

Mau Berangkat Survey :)

Semoga Seterusnya bakal lebih Rajin mengurus, menimang, menyusui, eeeh?? maksudnya ngurus blog ;)

<<--- Salam 3 Jari dariku.

Peace !!


Love !!


Gaul !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar