Rabu, 02 Februari 2011

HBD, WYATB !!!

huwaaaah,tepat hari ini gw ultah yg ke-20. yaaa,gw udah tua emang -__-
dan org pertama yg ngucapin adalah Jeeengjeeeeng MARCHELLA DOSAYANG.. hahahaa
jam 12 mlm tepat dia nelp gw dan dgn rasa gondol gw angkat telpnya (secara ganggu org tdr dan gw g sadar kl lg ultah), smpet terbesit buat g angkat telpnya,tp kasian jg.. ._.V
tp btw makasihh looh ell :)
yaa semoga umur gw yg 20thn ini bisa lebih dewasa n bs sabaaarr yang terutama.
makassih jg yg udah ngucapin di Facebook, ada yg cm blg "HB yaa" ato "HBD, WYATB", tp itu udah cukuo kok, walaupun agak gondok juga disingkat2 gtu -___-a
Tp gppLaaa,drpd g ngucapain sm skali (curhat)
oya td mlm jg ada pasangan duet maut si haris n rezky yg tbtb nelp gw wktu ella jg nelp gw, makasih jg bbuat kalian.. doain langgeng deh buat kalian :D
btw kok mamaku bleum ngucapin, masa dia lupa sih klo 20thn yang lalu dia ngelahirin cewek IMO3T bin UNYU kayak gw.. huhuhh
yaudahlah,ntar gw ingetin (ngarep dikasih kado)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar