Kamis, 10 Februari 2011

The Sweetest LIE from Pro n Nirma :'')

Kemarin dapet kejutan dari nirma n pro, bnr2 terkejut smpe jantungan gw (ok lebay!).
mereka negbohongin gw mentah2, secara gw polos bgt n gampang diboongin. mereka bnr2 SUKSES ngeboongin gw.
ceritanya gini :
siang kmrn jam setengah 1, nirma bilang mau ke rmh sepupunya krna ada urusan, tp dia g blg urusan apa, nah gw sbnrnya pengen bgt ikut, tp gw pikir krna nirma g crita itu urusan apa, mgkn itu urusan KELUARGA. yaudah gw di kos aja.

semakin sore nirma blm pulang, nah gw sms pro "lg ngpain?". pro blg "g lg ngapa2in. knp nue?". nah krna gw bete dikos sndrian, gw ngajakin dia jalan2 keluar. trs pro blg "apa aku aja yg kesana?". trs gw mkir "wiihh tumben bgt ni org mau kekos gw,biasanya plg mls". tp gw pngennya jln2. akhirnya pro ngajakin gw ketemuan di Mall SGM. n akhirnya gw sms nirma jg ngajakin dia ketemuan di mall n dia blg "oke d".

gw langsung cabut kesana, pas sampe di parkiran si pro sms "nirma udah smpe sini, kita tunggu di dpn amazon ya".
gw ke lantai 3 n nemuin mereka udah nangkring di dpn amazon. akhirnya duduk2 disana n tiba2 mereka ngucapin ultah n ngasih bungkusan kadooo, ga nyangka bgt dah.
n lebih g nyangka laagii, mereka ngasih kadi sepatu NEVADA yg udah lama bgt gw incer (sory nyebut merk, ini bukan blog berbayar) n blm dpt ilham buat belinya (alias blm dpt uang -___-).
AAAAHHH,seneng baangeeeeet :')

dan ternyataa nirma tuh tadi bukan ke rumah sepupunya taapii ke rumah PRO. Eeerrrrr
tp MAKAASIIIHH bgt bgt yaaaa buat kalian bduaaa. ahihihihi

ni dia penampakan sepatunya, warnaaa unguuu :

Akhirnya ku mendapatkanmu, nak ;")

Love n kiss for Nirma n pro :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar