Rabu, 02 Februari 2011

Laptop sakit,hidup gw gak tenang

Sebenernya sapa siih yg prtama kali nyiptain virus komputer???eerrrr.. tu org pasti dosanya banyak bgt deh.
udah banyak yang jd korban dari makhluk kampret bernama virus,termasuk laptop gw -____-
gw bnr2 gak tenang klo laptop gw knp2, secara gw msh butuh bgt buat kuliah,. yakalo jurusan gw itu biologi,gw gk  trlalu butuh laptop D':
gw masih butuh laptop buat ngerjain Tugas Akhir gw yang smester ini harus diselesaikan, daaan skarang laptop gw lg "opname" T.T
padahal kemarin udah instal ulang, tapi virus kampret itu MUNCUL lagi Bosss..
awal laptop gw kena virus tu gara2 gw nyolokin FD ke laptop tmn gw yg namanya dyah,. pdhl gw tau bgt klo laptopnya dyah tu RAJANYA VIRUS, tp gw wktu itu lg butuh bgt. alhasil,laptop gw terinfeksi virusnya.

buat tmn2 tolong doain laptop gw cpt sembuh yaaa :(
berikut keadaan laptop gw, detect virus di sbelah kanan  -___-
Lihatlah sodaraaa sodaraaa !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar