Kamis, 10 Februari 2011

"Segitu BANCInya gw dulu" kata anak itu 15thn lagi.

udah 2 mingguan gw di rumah tante di klaten, n disini ada anak kecil namanya ahdan, berikut adalah penampakannya :

Unyu bgt kan :p

tulisan kali ini bakal ngebahas ahdan secara mendalam sedalam lautan. ni anak emang ajaib banget, biasanya anak seumuran dia belum berani megang hewan2, tapi diaaa berani banget GENDONG ayam, yaa gendong bukan hanya megang,n megang kucing (gw aja masuh takut -__-). walaupun dia cowok, tp seumuran dia seharusnya takuut megang hewan, pokoknya harus takut gak boleh berani kyak dia. hupf,gw iri sama dia yg berani megang hewan T.T

Hebaat ya ciin -__-

selayaknya anak kecil, kalo abis mandi pasti di "lumuri" bedakk sampe berkilo2 tebalnya. entah apa tujuannya, padahal dalam hitungan menit bedak2 itu juga bakal ilang krna diciumin sama org2 yg gemes sama dia. tp kenapa mesti tebel sih pake bedaknya??? gw yakin 15 tahun kemudian kalo ahdan ngeliat fotonya waktu balita n pake bedak setebal itu,pasti dia langsung bilang "SEGITU BANCINYA KAH GW DULU????" *Loncat dari tower*. mungkin klo dia cewek gak bakal se-SHOCK itu, contohnya gw, gw kalo ngeliat foto gw jaman "banci" itu pasti biasa aja, palingan cuma gak bisa tdur sampe 3 hari -___-"

Oyaa, si ahdan ni anti banget klo gw gendong, gak tau kenapa,apa karna sifat ke-ibu-an gw belum tumbuh maksimal??? itu alasan yg lumyan masuk akal, tp gw ttp aja gak terima klo dia gk mau gw gendong, se-serem itukah gw sampe2 dia gak mau gw gendong??
Tapi, suatu saat gw pasti bisa taklukkan dia n bisa gendong dia tanpa dia harus menangis (MERDEKA !!!).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar